Komunitas Motor Yamaha R15 Connected Trabas Sirkuit Jakabaring
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 2 September 2024 11:00 WIB
Komunitas motor Yamaha R15 Connected. (Dok YIMM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar aktivitas bLU cRU riding experience buat konsumen dan komunitas motor menggunakan R15 Connected Series. Acara ini digelar di berbagai wilayah Indonesia akhir pekan lalu, Minggu, 25 Agustus 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini hadir di kota Palembang Sumatra Selatan, dan diikuti oleh puluhan bikers. Yamaha mengajak para pengguna R15 Series untuk rolling city dan menjajal sirkuit on road Trabaz Jakabaring.

Para peserta memulai riding dari dealer Yamaha Sentral, lalu melewati jembatan Ampera hingga sampai di sirkuit. Sebelum berangkat, para bikers dibekali informasi pengenalan layout sirkuit dan teknik berkendara yang tepat agar mendapatkan pengalaman berkendara optimal.

Coaching clinic diberikan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) dan mantan pembalap lokal yang juga perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kota Palembang, yaitu Derry Bonek dan Yayan.

Manager Promosi Main Dealer PT. Thamrin Brothers Hadieda menyebut konsumen dan komunitas motor di Palembang punya ketertarikan yang besar terhadap R15 Connected Series. Hal itu, menurut dia, karena kualitas motor ini sesuai dengan hobi dan style mereka.

"Kali mereka mendapatkan kesempatan menjajal motor sport Yamaha tersebut di sirkuit Trabaz Jakabaring. Tentunya ini memberikan experience berbeda yang digunakan semaksimal mungkin," kata dia.

"Kami pun senang semua peserta yang hadir terpuaskan dan mendapatkan pengetahuan baru serta bisa praktek berkendara R15 Connected Series di sirkuit," tambah dia dalam keterangan resminya.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Aragon: Marc Marquez Akhirnya Juara, Bagnaia Jatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi