Brad Binder Menunjukkan Hasil Positif di MotoGP Aragon 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 2 September 2024 18:00 WIB
Brad Binder di MotoGP Aragon 2024. (Foto: KTM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembalap andalan Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder, mulai menunjukkan momentum positif pasca finis 5 di MotoGP Austria, berlanjut dengan finis posisi 4 di MotoGP Aragon akhir pekan kemarin, 1 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat balapan Brad Binder sempat mengalami sedikit spin roda dari posisi ke-7 dan bagian grid yang berminyak. Beruntung KTM RC16 bisa dimaksimalkan untuk mengembalikan posisi yang lebih potensial mengejar poin besar untuk klasemen.

“Balapan yang sangat sulit. Saya butuh start yang bagus, tetapi saya kembali terpelintir dari garis finis dan terus melaju hingga Tikungan 1,” ujar Bad Binder.

Bad Binder mengakui berhasil melewati beberapa pembalap untuk memperbaiki posisi finis. Namun kesulitan ditemui agar tidak membuat kesalahan karena ban depan sudah panas hingga akhir balapan. 

“Saya berusaha sekuat tenaga untuk mengejar Pedro Acosta, tetapi tidak ada yang tersisa dari belakang!” yakin pembalap bernomor #33 ini.

“Kami mencoba sesuatu yang berbeda dengan keseimbangan motor akhir pekan ini dan tampaknya berhasil sepanjang balapan. Saya pikir kami telah membuat langkah kecil dan kami akan mencoba lagi minggu depan,” kata dia.

Sirkuit Misano World Marco Simoncelli berlintasan datar akan menjadi tuan rumah dua putaran MotoGP 2024 berikutnya. Gran Premio Red Bull di San Marino dan della Riviera di Rimini akan menggelar pertandingan ketiga belas akhir pekan depan dan langsung diikuti oleh uji coba IRTA satu hari terakhir musim ini.

Francesco Guidotti, Red Bull KTM Factory Racing Team Manager mengungkapkan, “Hasil yang stabil dan sekarang kami akan berlanjut ke Misano juga untuk melihat tes setelahnya dan wildcard Pol [Espargaro] yang akan memberi kami sedikit bantuan untuk balapan berikutnya.”

Pilihan Editor: Mario Aji Raih Poin Ke-3 di Moto2 Aragon 2024, Sejarah Baru Tercipta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi