BYD Haka Auto Tambah 3 Dealer Baru di Sulawesi, Jawa Timur, dan Kalimantan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 3 September 2024 17:00 WIB
Dealer BYD (Dok BYS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BYD Haka Auto mengumumkan pembukaan resmi 3 showroom terbaru, yaitu BYD Haka Karebosi di kota Makassar - Sulawesi Selatan, BYD Haka Suprapto di kota Malang – Jawa Timur, dan BYD Haka Balikpapan di Kalimantan Timur pada 1 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara grand opening 3 showroom terbaru dari Haka Auto ini menandai ekspansi strategis di wilayah Jawa Timur dan kawasan Indonesia timur. 

Liu Xueliang selaku General Manager BYD Asia-Pasifik Liu Xueliang, menekankan pentingnya ekspansi bisnis BYD di wilayah Jawa Timur dan tidak kalah pentingnya dalam rangka pengembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia Timur.

"Pembukaan BYD Haka Karebosi di Makassar, salah satu kota terbesar di Indonesia dan pintu gerbang menuju wilayah timur, merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan kami dan semakin mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia," ujar Liu Xueliang.

Sementara itu, Hariyadi Kaimuddin, CEO BYD Haka Auto, juga menambahkan bahwa pembukaan ketiga showroom ini adalah bagian dari komitmen BYD Haka Auto untuk terus memperluas jaringan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

"Pembukaan 3 showroom baru dari BYD Haka Auto adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi kendaraan listrik terbaik dan mendukung transformasi energi bersih di seluruh Indonesia," ujar Hariyadi.

"Kami percaya bahwa Makassar, Malang, dan Balikpapan memiliki potensi besar dan menjadi titik-titik baru pusat pertumbuhan utama bagi BYD Haka Auto di masa mendatang," tambah dia.

Ketiga showroom baru BYD Haka Auto dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik sesuai dengan kebutuhan.

Pengunjung yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive, serta menikmati berbagai penawaran spesial yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Pilihan Editor: Mario Aji Raih Poin Ke-3 di Moto2 Aragon 2024, Sejarah Baru Tercipta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi