18 Tahun Innova Community Menunjukkan Kepedulian Netralitas Karbon
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 3 September 2024 20:00 WIB
18 Tahun Innova Community. (Foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPerayaan hari jadi ke 18 tahun para pengguna Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) dilaksanakan di Auto2000 Alam Sutera – Tangerang, pada 24-25 Agustus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini kemeriahan hari jadi Innova Community ini dihadiri lebih dari 100 kendaraan Toyota Innova yang datang dari 20 chapter. Mereka datang dari Bali, Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Ciayumajakuning, Depok, Disukagadis, Inyong, Jakarta Barat, Jambi, Lampung, Ngapak, Palembang, Plat K, Riau, Jakarta Selatan, Sukabumi Raya, Sumatera Barat, dan Tangerang.

Acara dibuka dengan dengan kegiatan servis kendaraan bersama di Auto2000 Alam Sutera seperti ganti oli, kuras tangki bensin, uji emisi, dan general check up

18 Tahun Innova Community melakukan penanaman pohon di depan Auto2000 Alam Sutera. (Foto: Istimewa)

Nugraha Reza, selaku Ketua Umum Innova Community mengungkapkan bahwa konsep dan tema dari Anniversary ke-18 IC kali ini adalah IT’S TIME FOR EVERYONE. Di mana IC memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk berkontribusi menuju netralitas karbon. Oleh karena itu, dilakukan penanaman 180 bibit buah dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station – Alam Sutera sebagai bentuk upaya penghijauan dan pemilahan sampah.

Peserta acara juga diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts sekaligus berkontribusi dalam #Switchforbetter Challenge untuk sharing tips & trik berkendara Yaris Cross HEV with GR Parts dengan efisien dan irit melalui Instagram para member.

“Hadirnya kendaraan berteknologi Hybrid pada acara ini merupakan bentuk realisasi feedback dari banyaknya member kami yang telah menggunakan dan merasakan dampak positif teknologi ini serta menganggapnya sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dimanapun berada,” ujar Nugraha Reza.

Ulang Tahun Innova Community ke 18 di dukung oleh Pertamina, Jumbo, Dunlop, Beebot, Pako Wheels, Eleven Wheels, FizzBar, Garda Oto, Toyota Carbon Fighter, Samono Indonesia, Vivan, Robot, Surya Jaya ASN, Auto 2000 Alam Sutera, 3cm Florist dan Bakullantee.

Pilihan Editor: Ferrari Roma Spider Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 10 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi