Suzuki Gelar Balapan Buat Pengguna GSX-R150 dan Satria F150 di Sentul
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 4 September 2024 06:00 WIB
Balapan motor Suzuki di Sentul. (Dok SIS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Owner Fun Race 2024 untuk para pemilik motor GSX-R150 dan Satria F150. Kegiatan balap ini berlangsung di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami berharap penyelenggaraan kegiatan ini dapat memberikan pengaruh positif dan kami siap menggelar kompetisi seperti ini kembali karena antusias yang tinggi," kata 2W Sales & Marketing Director PT SIS Shinozaki Yohei dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Rabu, 4 September 2024.

Balapan ini terdiri dari empat kelas, yakni GSX-R150 Standard, GSX-R150 Open, Satria F150 Standard, dan Satria F150 Open. Suzuki Owners Fun Race 2024 diikuti 14 peserta yang berasal dari perwakilan komunitas maupun pembalap privateer.

Tidak hanya balapan, Suzuki juga menghadirkan kontes custom dan modifikasi motor. Kontes ini terbuka untuk semua tipe GSX-R150 dan Satria F150.

Kemudian ada sejumlah kegiatan lainnya seperti gathering komunitas hingga layanan ganti oli gratis melalui Service Station. Service Station ini memberikan penggantian oli dan pengecekan motor secara gratis untuk 50 unit GSX dan Satria, serta potongan harga khusus untuk layanan service maupun spare parts.

Pilihan Editor: Mario Aji Raih Poin Ke-3 di Moto2 Aragon 2024, Sejarah Baru Tercipta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi