Andrea Kimi Antonelli Jadi Pembalap Mercedes di F1 2025
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 4 September 2024 09:00 WIB
Andrea Kimi Antonelli, Toto Wolff, dan George Russell. (Foto: Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-AMG Petronas Formula 1 Team memastikan bahwa pembalap muda bertalenta Andrea Kimi Antonelli akan menjadi rekan George Russell pada musim F1 2025. Hal tersebut dinyatakan oleh Toto Wolff, Team Principal & CEO of the Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Team, saat gelaran F1 Italia, 31 Agustus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toto Wolff menegaskan bahwa susunan pembalap kami untuk musim F1 2025 memadukan pengalaman, bakat, semangat muda, dan kecepatan luar biasa. Tim sangat antusias dengan apa yang George dan Kimi miliki, baik sebagai pembalap individu, maupun sebagai mitra. 

“Susunan pembalap baru kami sangat cocok untuk membuka babak baru dalam kisah kami. Ini juga merupakan bukti kekuatan program junior kami dan keyakinan kami pada bakat lokal,” yakin Toto Wolff.

Andrea Kimi Antonelli di FP1 F1 Italia 2024, Jumat, 30 Agustus 2024. (Foto: Mercedes)

Menyambut rekan setimnya yang baru, George Russell menambahkan, “Saya sangat gembira bisa bermitra dengan Kimi untuk tahun 2025. Rekornya di ajang formula junior sangat hebat dan promosinya benar-benar pantas. Dia adalah talenta muda yang fantastis dan sesama lulusan program junior kami.”

Andrea Kimi Antonelli yang berusia 18 tahun ini mengungkapkan merupakan perasaan yang luar biasa untuk diumumkan sebagai pembalap Mercedes bersama George Russell untuk musim F1 2025. 

“Mencapai F1 adalah mimpi yang saya miliki sejak masih kecil; mengucapkan terima kasih kepada tim atas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya dalam karier saya sejauh ini dan kepercayaan yang telah mereka tunjukkan kepada saya. Saya masih banyak belajar, tetapi saya merasa siap untuk kesempatan itu. Saya akan fokus untuk menjadi lebih baik dan memberikan hasil terbaik bagi tim,” ungkap Andrea Kimi Antonelli.

Pilihan Editor: Demi Kemenangan, Bos Scuderia Ferrari HP Pasang Strategi Nekat di F1 Italia 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi