GWM Resmikan Dealer Pertama di Jawa Barat, Catat Lokasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 September 2024 08:00 WIB
Dealer GWM di Jawa Barat. (Dok GWM Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - GWM Indonesia meresmikan dealer pertamanya di Jawa Barat yang berlokasi Jalan Dr. Djunjunan nomor 10, Sukajadi, Bandung. Dealer GWM Pasteur ini hadir dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami," kata General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 5 September 2024.

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi. Dealer ini dilengkapi area display yang bisa muat tiga unit mobil dan ada enam stall di area service workbay.

Dealer baru ini juga menyediakan fasilitas lain seperti Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge. Konsumen juga bisa menikmati layanan di Coffee Bar dan juga bisa melakukan test drive model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV.

GWM Indonesia turut menghadirkan penawaran menarik untuk layanan purna jual yang mencakup garansi umum selama tujuh tahun atau 200.000 km.

Lalu ada juga garansi baterai hybrid selama delapan tahun atau 200.000 km, garansi Low Voltage Battery 12V selama 12 bulan atau 20.000 km, serta gratis biaya servis untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 30.000 km.

Pilihan Editor: Paus Fransiskus Naik Kijang Innova Zenix di Indonesia, Begini Respons Toyota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi