Promo Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024 Cuma Rp 1
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 September 2024 13:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia (kiri) dan pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Ahad, 15 Oktober 2023. ANTARA/Wahyu Putro A
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - ITDC berkolaborasi dengan Bank Mandiri memberikan Super Sale dan Special Price tiket MotoGP Mandalika yang diselenggarakan pada 27-29 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo tiket MotoGP Mandalika dihadirkan mulai dari Rp 1. Lalu ada diskon 70 persen yang juga tersedia di aplikasi Livin’ by Mandiri pada 2 - 8 September 2024.

Selanjutnya promo pembelian tiket MotoGP Mandalika 2024 per periode 9 - 29 September, dapat dibeli dengan harga terendah mulai dari Rp 50.000.

Program spesial ini merupakan apresiasi bagi para penikmat MotoGP agar mereka dapat menikmati dan merasakan pengalaman terbaik dalam menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai pembelian tiket ini, calon pembeli dapat mengunjungi situs bmri.id/sukhamotogp.

Pemberian promo ini bertepatan dengan Perayaan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September. Momen ini turut dimanfaatkan oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), atau InJourney, holding BUMN di sektor aviasi dan pariwisata.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono mengatakan, pelanggan memegang peranan penting dalam setiap langkah yang diambil oleh InJourney.

“Di momen spesial ini, InJourney ingin memberikan apresiasi yang mendalam bagi para pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan bagi InJourney Group," kata dia.

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memberikan pengalaman berwisata yang terbaik untuk seluruh masyarakat dengan tetap menjaga kualitas layanan dan kenyamanan bagi para pengunjung,” tambah dia, dalam keterangan resminya.

Pilihan Editor: Paus Fransiskus Naik Kijang Innova Zenix di Indonesia, Begini Respons Toyota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi