GIIAS Bandung 2024 Bakal Diramaikan 17 Merek Kendaraan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 September 2024 16:00 WIB
Suasana pameran otomotif GIIAS 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, 22 November 2023. Pameran otomotif GIIAS yang pertama kalinya digelar di Bandung itu diikuti 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri dan menampilkan beragam inovasi, teknologi kendaraan bermotor serta menghadirkan kendaraan berbasis listrik. TEMPO/Prima mulia
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Seri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di BSD Tangerang dan Surabaya, kini berlanjut ke Bandung, pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Digelar selama lima hari, GIIAS Bandung 2024 kali ini diramaikan 17 merek kendaraan bermotor, termasuk merek kendaraan penumpang dan sepeda motor. Selain itu ada lebih dari 5 merek baru yang belum pernah tampil pada penyelenggaraan GIIAS Bandung sebelumnya.

Kehadiran mereka tentu diharapkan menambah keseruan GIIAS Bandung 2024, menjadikannya agenda wajib bagi para pecinta otomotif di wilayah tersebut dan sekitarnya.

Seluruh merek yang berpartisipasi tentu akan berlomba membawa seluruh line up kendaraan terbaru dengan inovasi dan teknologi terkini yang dapat dijajal langsung oleh para pengunjung GIIAS Bandung.

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS menyatakan antusiasnya menyambut para pengunjung GIIAS Bandung yang berlangsung di akhir September ini.

“Kini saatnya kami mengundang para pecinta otomotif kota Parahyangan untuk hadir, menyaksikan dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru dari merek-merek yang berpartisipasi di GIIAS Bandung 2024,” ujar Vista dalam keterangan resminya, Rabu, 4 September 2024.

Menurutnya, GIIAS Bandung kali ini akan hadir dengan merek lebih komprehensif yang belum pernah mengaspal di Indonesia.

GIIAS Bandung 2024 juga menghadirkan berbagai acara komunitas khusus pecinta otomotif juga telah diagendakan dalam penyelenggaraan.

Sementara itu, untuk tiket masuk bisa dibeli secara online di aplikasi Auto360. Sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran pada saat GIIAS Bandung berlangsung.

Pilihan Editor: Paus Fransiskus Naik Kijang Innova Zenix di Indonesia, Begini Respons Toyota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi