5 Mobil Listrik Neta X Jadi Kendaraan Operasional Ajang ISF 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 September 2024 17:00 WIB
Mobil listrik Neta X untuk kendaraan operasional ISF 2024. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 dengan menyediakan 5 unit mobil listrik Neta X untuk mendukung operasional forum tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fajrul Ilhami selaku External Affairs & Product Director Neta menyebut pihaknya sangat mendukung Indonesia International Sustainability Forum 2024 dan berterima kasih atas kesempatan untuk berkontribusi dalam forum yang penting ini.

Dia mengatakan bahwa forum ini adalah wadah untuk berbagi aspirasi dan strategi menuju keberlanjutan masa depan, selaras dengan visi dan misi Neta yang berkomitmen akan masa depan lebih hijau di Indonesia.

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menciptakan sinergi positif, dalam membantu transisi energi Indonesia ke arah yang lebih ramah lingkungan,” ujar dia dalam keterangan resminya, Selasa, 3 September 2024.

Penyerahan simbolis 5 unit Neta X dilakukan pada Senin, 1 September 2024, di Aquatic Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Unit-unit tersebut ini akan digunakan untuk mendukung transportasi para peserta dan delegasi, serta memperlihatkan bagaimana mobil listrik dapat menjadi solusi mobilitas yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga praktis dan efisien.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi Neta dalam Indonesia International SustainabilityForum 2024. Dukungan ini tidak hanya mencerminkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam memperkuat transisi menuju energi yang lebih ramah lingkungan di Indonesia," sambung M. Firdaus Manti selaku Asisten Deputi Bidang Industri Maritim dan Transportasi.

Pilihan Editor: Paus Fransiskus Naik Kijang Innova Zenix di Indonesia, Begini Respons Toyota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi