Bentley Bakal Rilis Flying Spur Terbaru pada 10 September 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 6 September 2024 18:00 WIB
Bentley Flying Spur. (Dok Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bentley akan meluncurkan sedan grand touring Flying Spur terbaru pada Selasa, 10 September 2024. Sedan sport ini akan terlahir kembali dengan mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam siaran resminya pada hari ini, Jumat, 6 September 2024, Bentley Flying Spur terbaru akan menggunakan sistem penggerak Ultra Performance Hybrid baru lansiran mereka. Konfigurasi penggerak baru ini akan menghasilkan tenaga 782 PS dan torsi mencapai 1.000 Nm.

Sedan sport empat pintu ini diklaim sebagai mobil empat pintu paling efisien dalam sejarah Bentley selama 105 tahun. Mobil ini menghasilkan CO2 di bawah 40 gram per kilometer, jarak tempuh lebih dari 72 kilometer, dan jarak tempuh total lebih dari 804 kilometer.

Sistem penggerak Ultra Performance Hybrid ini disebut sebagai masa depan dari Bentley. Sistem penggerak barunya menghadirkan fleksibilitas dari performa mobil super yang sangat mudah diakses hingga kemewahan elektrik yang senyap dan mudah.

Menjelang peluncurannya, Bentley akan merilis film yang memamerkan kemampuan dinamis dari Flying Spur. Kita nantikan kehadiran sedan sport empat pintu ini pekan depan.

Pilihan Editor: Paus Fransiskus Naik Kijang Innova Zenix di Indonesia, Begini Respons Toyota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi