Ini Cara Tenang Jual Beli Mobil Bekas
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 6 September 2024 19:00 WIB
Jual Beli Mobil Bekas di GoodCar. (Foto: GoodCar)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKebutuhan mobil bekas di Indonesia dikabarkan masih cukup positif, meskipun pembeli harus dihadapi dengan kejelasan kendaraan dalam hal kondisi fisik hingga kelengkapan surat-surat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Steven Abenkh, Chief Operating Officer GoodCar mengungkapkan bahwa pentingnya memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan memuaskan, memastikan Anda mendapatkan kendaraan terbaik dengan nilai terbaik.

Dirinya menambahkan, melalui GoodCar Fair berlangsung pada 6-7 September 2024, konsumen bisa memanfaatkan mendapatkan kendaraan terbaik.

“ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka,” yakin Steven Abenkh.

Sebagai bagian dari Indomobil Group, GoodCar telah membangun reputasi sebagai platform terpercaya untuk jual beli mobil bekas dengan layanan terlengkap di Indonesia. 

GoodCar tidak hanya menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, tetapi juga berbagai layanan lain seperti tukar-tambah, pembelian online dan offline, serta informasi harga mobil yang lengkap dan transparan.

Steven Abenkh memastikan di GoodCar Fair para penyedia jasa pembiayaan merasa tenang terhadap transaksi melalui platform online.

GoodCar Fair digelar selama dua hari mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB di Dealer Nissan Puri, Jl. KOMP Puri Indah Blok R, No.1.

GoodCar Fair 2024 menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti ragam pilihan mobil bekas berkualitas yang siap dibeli dengan kondisi yang telah terjamin. Pertama adalah hadirnya berbagai opsi leasing dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan. 

Selain itu juga ada kesempatan untuk test drive langsung di lokasi, sehingga konsumen bisa merasakan performa mobil sebelum memutuskan untuk membeli. Layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, memberikan fleksibilitas bagi konsumen yang ingin meng-upgrade kendaraan mereka.

Diskon jasa servis hingga 25% dari bengkel Bos, sebuah keuntungan tambahan yang sangat menggiurkan. Serta Voucher diskon untuk pembelian ban dari bengkel Bos, memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan tambahan pada mobil yang dibeli.

GoodCar juga telah bekerja sama dengan 7 perusahaan leasing besar, untuk menambah opsi pembiayaan bagi konsumen. Perhitungan kredit di platform ini dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 5 menit dengan akurasi hingga 90%, memastikan konsumen mendapatkan informasi pembiayaan yang cepat dan tepat.

Andi Melati A. Octavia, Chief Executive Officer GoodCar, menegaskan beberapa inovasi yang kami lakukan termasuk menyediakan berbagai layanan leasing yang dapat diakses dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses delivery mobil yang tersedia di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Indonesia Masih Jauh untuk Bisa Setop Mobil Bermesin Konvensional

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi