Marc Marquez Pesimis Bisa Menang di MotoGP San Marino 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 7 September 2024 09:00 WIB
Marc Marquez di sirkuit San MArino, MotoGP Italia 2024, Jumat, 6 September 2024. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPasca kemenangan di MotoGP Aragon, Marc Marquez (Gresini Racing) sudah mulai mengancam untuk perebutan podium tertinggi di MotoGP San Marino 2024, yang berlangsung akhir pekan ini, 6-8 September di sirkuit San Marino. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebab pada sesi Practice Race, Jumat petang kemarin, 6 September, pembalap bernomor #93 ini meraih catatan waktu 1:30,870 detik berada di posisi dua terpaut tipis 0,185 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang meraih waktu tercepat.

Meski begitu, Marc Marquez justru pesimis akan meraih kemenangan dengan bermodal mesin Ducati Desmosedici GP23, karena di posisi tiga ditempel Jorge Martin (Prima Pramac Racing) terpaut 0,096 detik.

“Kami senang dengan hari ini: kami mampu merasakan hal yang sama dan waktu putaran yang cepat pun diraih” ujar Marc Marquez. 

Dirinya mengungkapkan masih kekurangan sesuatu untuk menjadi yang terbaik. 

“Tetapi saat ini saya melihat diri saya di baris kedua dan mungkin dalam pertarungan podium. Kami perlu meningkatkan kemampuan di sektor ketiga karena tikungan kanan itu tidak sesuai dengan kekuatan saya, tetapi kami sudah mencapainya,” yakin Marc Marquez.

Pilihan Editor: Marc Marquez Menang di MotoGP Aragon 2024 Mendapat Sanjungan dari Pelumas Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi