Hari Pelanggan Nasional: Yamaha Kasih Kejutan Khusus
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 7 September 2024 16:00 WIB
Seorang SPG berpose di samping motor Yamaha Lexi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 19 Februari 2024. TEMPO/Fardi Bestari
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (4 September). Salah satu caranya adalah dengan menyediakan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dirangkum dalam tema Yamaha Customer Day 2024, semarak perayaan hari istimewa dihadirkan untuk seluruhpenjuru wilayah Indonesia.

Manager Public Relations PT YIMM Rifki Maulana menyebut pihaknya memanjakan konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan pelbagai aktivitas menarik. 

"Baik dari sisi penjualan, servis dan spare part, terdapat promo khusus. Lalu ditambah lagi dengan kegiatan menarik Nmax Turbo membuat Hari Pelanggan Nasional memberikan impresi bernilai lebih," ucap dia dalam keterangan resminya, Kamis, 5 September 2024.

Adapun variasi promo yang berlaku seperti: 

1. Extra Point My Yamaha Members

Semua pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi dengan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan ekstra poin (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), double poin untuk pembelian spare part, apparel, dan service/unit entry.

2.Promo Servis

Harga spesial untuk paket pembelian air filter + spark plug + carbon cleaner seharga Rp 86.000 (atau diskon Rp 20.000)

3.Promo Yamalube

Pelanggan yang melakukan pembelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas seberat 1 gram.

Pilihan Editor: Toyota Rilis New Fortuner dengan 3 Pengembangan Utama, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi