163.558 Orang Memadati MotoGP San Marino 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 9 September 2024 11:00 WIB
Penonton di MotoGP San Marino 2024. (Foto: Dok MotoGP San Marino)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Penyelenggaraan pekan balap MotoGP San Marino 2024, 6-8 September, dikabarkan mencatatkan pengunjung mencapai 163.558 penonton, tembus dari target!

Diyakini semenjak sirkuit ini menggelar balapan tahun 2007, sudah lebih dari 2.000.000 pengunjung hadir memeriahkan gelaran balapan kelas dunia.

“Ini adalah edisi yang luar biasa, dengan yang terbaik dari dua puluh grand prix berturut-turut yang kami promosikan di wilayah tersebut.  Jika dijumlahkan dengan jumlah entri selama bertahun-tahun, saat ini kami telah melampaui 2.000.000, sebuah target yang hanya melambat pada edisi tahun 2020 dan 2021, namun kini tumbuh kembali dengan kuat,” ujar rilis promotor Rebulik San Marino.

Ditambahkan lagi, “Kami sangat puas dengan angka-angka selama seminggu penuh yang juga mendukung perekonomian daerah, kami berterima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi terhadap keberhasilan organisasi dan khususnya kepolisian, yang hari ini mengalami upaya khusus karena banyaknya arus orang yang masuk dan meninggalkan Misano".

Ditambahkan lagi bahwa respon luas dari dunia informasi, dengan lebih dari 300 orang terdaftar di ruang pers. Jurnalis dari media cetak, web dan televisi, baik nasional maupun internasional, bergabung dengan fotografer, operator video dan petugas pers untuk meliput acara tersebut di seluruh dunia.

Pilihan Editor: Marc Marquez Berharap Start Bagus di MotoGP San Marino 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi