Porsche Taycan Turbo S Edisi Khusus Berkelir Giok, Siap Lelang!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 9 September 2024 12:00 WIB
Porsche Taycan Turbo S Celestial Jade. (Foto: Porsche)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPorsche Taycan Turbo S mendapat sentuhan yang memukau untuk konsumen beruntung berupa cat berpigmen khusus, menjadikan mobil listrik sport ini seperti koleksi permata termahal batu giok.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pertama kalinya, Porsche Taycan Turbo S Celestial Jade, para ahli memadukan dua cat efek Chromaflair. Tahap persiapan dan penerapan untuk ini sangat rumit, dengan pengembangan memakan waktu sekitar satu tahun. Pengecatan itu sendiri dilakukan secara eksklusif dengan tangan dan memakan waktu sekitar 80 jam kerja.

Metamorfosis yang menakjubkan: Di kedalaman Bumi, terjadi transformasi ajaib yang menghasilkan batu giok yang berharga. Selama ribuan tahun, mineral di kerak Bumi memanas dan mengalami tekanan besar sebelum mengkristal dan menyatu.

Porsche Taycan Turbo S menghadirkan tatanan kabin sewarna batu giok. (Foto: Porsche)

Perubahan kecil pada suhu atau tekanan meninggalkan jejaknya pada batu, menciptakan pola hijau, kuning, emas, putih, dan terkadang biru. Perjalanan unik ini dari asal mineral hingga pengrajin ahli, dari batu alam multifaset hingga perhiasan, adalah dasar dari daya tarik giok yang abadi.

Porsche Taycan Turbo S berkelir giok ini merupakan pesanan dari Porsche Asia Pacific, yang melibatkan para ahli Sonderwunsch di Porsche Exclusive Manufaktur.

Taycan Turbo S Celestial Jade merayakan peluncuran perdananya di dunia pada acara peluncuran regional Taycan yang spektakuler pada tanggal 5 September di Singapura. 

Porsche Taycan Turbo S. (Foto: Porsche)

Dari sana, model satu-satunya ini akan dipamerkan di berbagai lokasi di Asia Tenggara sebelum dilelang untuk tujuan yang baik pada tahun 2025.

Produksi hasil dari Sonderwunsch ini berbasis Porsche Taycan yang telah ditingkatkan secara ekstensif dari model tahun 2024. Versi baru ini memiliki tenaga yang lebih besar, jangkauan yang lebih jauh, akselerasi yang lebih cepat, dan pengisian daya yang lebih cepat dengan stabilitas yang lebih baik.

Pilihan Editor: Hot Wheels Bikin Diecast Mobil Jadul yang Terlantar, Harga Rp 400 Ribuan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi