Yellowcorn Gathering 2024 Diikuti 600 Bikers, Ada Hadiah 1 Unit Yamaha Nmax Turbo
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 9 September 2024 13:00 WIB
Ratusan bikers hadiri Yellowcorn Gathering 2024. (Dok Yellowcorn)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yellowcorn Indonesia menggelar acara Gathering di Jakarta pada Minggu, 8 September 2024. Ini merupakan acara reguler yang diselenggarakan Yellowcorn setiap tahunnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Agenda ini dimulai dengan city ride dari titik kumpul di Panahan Senayan pada pukul 07.00 WIB. Kemudian seluruh peserta lanjut riding menuju venue acara utama di Asthana Kemang, Jakarta Selatan. 

"Yellowcorn Gathering 2024 menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers dari berbagai kalangan," kata Authorized Distributor in Indonesia Reyner Christian Gunawan.

"Gathering ini menjadi wadah Yellowcorn Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna setia produk-produk Yellowcorn," tambah dia. 

Tahun ini Yellowcorn Indonesia Gathering dihadiri sebanyak 500-600 bikers dari Jakarta maupun kota-kota lainnya yang merupakan konsumen Yellowcorn dari berbagai kalangan, termasuk artis, influencer, hingga motovlogger. 

Jumlah peserta tersebut merupakan rekor gathering bikers terbesar yang pernah diselenggarakan sebuah brand apparel. Hal ini tak lepas dari kemasan event menarik serta doorprize utama berupa satu unit motor.

"Di edisi Yellowcorn Gathering 2024 kali ini, kami membuat kemasan event yang jauh lebih 'Wah' dengan skala yang lebih besar," ujar dia.

"Demi menambah kemeriahan, Yellowcorn Indonesia menghadirkan beragam doorprize menarik hingga doorpize utama yakni satu unit motor Yamaha Nmax Turbo," tutup Reyner.

Pilihan Editor: Sejarah Baru, 2 Pembalap Indonesia Naik Podium di WorldSSP300 Prancis 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi