Ducati Rilis Jam Tangan Spesial 30 Tahun 916, Harga Lebih Mahal dari Panigale V4
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 9 September 2024 19:00 WIB
Jam tangan Ducati. (Foto: Rideapart)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka memeringati 30 tahun motor Ducati 916, pabrikan Italia itu merilis jam tangan edisi terbatas Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916. Pembuatan jam ini bekerja sama dengan produsen jam tangan Swiss Maison Gerald Charles.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melansir laman Rideapart hari ini, Senin, 9 September 2024, jam tangan itu memamerkan casing Maestro yang dirancang sendiri oleh Gerald Charles Genta. Pada bagian dalamnya, gerak jam tangan tersebut menampilkan detail-detail halus yang memberi penghormatan kepada Ducati 916.

"Kami sangat bangga dengan hasil kolaborasi ini dengan Gerald Charles. Bersama-sama, kami mempersembahkan jam tangan luar biasa yang memberikan penghormatan kepada ikon autentik seperti Ducati 916," kata CEO Ducati Claudio Domenicali.

Jam tangan ini memiliki bezel keramik hitam matte pada casing karbon tempa hitam marmer. Semua ini terintegrasi dengan mahkota titanium, bagian belakang casing, dan strap.

Ducati mengatakan lapisan abu-abu gelap pada jam tangan ini merupakan penghormatan kepada aspal lintasan balap. Jam ini memiliki desain tiga jari-jari yang diadopsi dari roda motor 916.

Jam tangan edisi terbatas Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916 ini punya harga yang lebih mahal dari Ducati Panigale V4 generasi saat ini. Banderolnya mencapai 37.200 euro atau sekitar Rp 636 juta.

Pilihan Editor: Sejarah Baru, 2 Pembalap Indonesia Naik Podium di WorldSSP300 Prancis 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi