Hyundai Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Bekasi, Termasuk untuk Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 9 September 2024 17:00 WIB
Fasilitas bodi dan cat Hyundai di Harapan Indah Bekasi. (Dok HMI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan cat terbaru yang terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi sebuah jawaban dari kebutuhan customer, mengingat saat ini layanan tersebut belum merata di tiap kota. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui hadirnya fasilitas tersebut, Hyundai berusaha mengakomodir dan memberikan rasa worry free kepada setiap konsumen. Layanan ini lebih diutamakan untuk konsumen yang ingin memperbaiki bodi dan perawatan cat kendaraan.

"Sehingga sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kepuasan customer terhadap kendaraan, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah Bekasi,” kata Denny Siregar, CEO PT Hyundai Mobil Indonesia.

Komitmen untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan turut direalisasikan melalui adanya sejumlah fasilitas layanan bodi dan cat tersebut. Demi memberikan pengalaman terbaik kepada customer, maka workshop ini telah dibekali dengan fasilitas sebagai berikut:

Working capacity 86 unit

Dilengkapi dengan 2 spray booth yang memiliki Kapasitas maksimal mencapai 450 unit/bulan 

Didukung oleh lebih dari 36 asuransi kendaraan bermotor ternama

Terdapat layanan perbaikan bodi mobil listrik dengan berbagai pengerjaan baik kerusakan kecil maupun besar.

Dilengkapi dengan tiga stall untuk supporting General Repair.

Fasilitas ini menghadirkan area yang luas, dan terbagi menjadi dua gedung dengan total area 2.500 m2 serta area perkantoran dengan luas 1.500m2 yang dilengkapi dengan ruang tunggu servis.

Layanan ini menempati area yang strategis, yakni di Pusat Otomotif Sentra Harapan Blok A6 & B1 Jalan Harapan Indah Raya Kota Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria Bekasi Kota 17132.

Selain layanan perawatan berkala, fasilitas ini juga dapat menerima servis rutin untuk semua tipe mobil Hyundai. Jaringan tersebut juga telah diperkuat dengan para teknisi yang berpengalaman dan memiliki standar kerja tinggi dengan fokus kepuasan pelanggan.

“Ke depannya kami berharap layanan bodi dan cat Kota Harapan Indah, Bekasi, dapat menjadi salah satu jaringan PT HMI yang terus maju, sehingga dapat memenuhi kebutuhan customer," kata Hendrik Wiradjaja, COO PT Hyundai Mobil Indonesia.

"Kami juga berharap bodi dan cat Kota Harapan Indah dapat banyak merekrut anak muda hebat usia produktif di area Bekasi dan sekitarnya,” tutup dia.

Pilihan Editor: Sejarah Baru, 2 Pembalap Indonesia Naik Podium di WorldSSP300 Prancis 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi