Promo Mobil Wuling September 2024, DP Mulai Rp 16 Juta Hingga Bunga 0 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 10 September 2024 07:00 WIB
Wuling BinguoEV edisi khusus tampil di GIIAS 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia menghadirkan program penjualan bertajuk September Meriah. Promo ini berlaku selama bulan September yang mencakup DP rendah, bunga ringan, hingga paket promo yang total benefitnya hingga Rp 72 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami berharap melalui program ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan memiliki kendaraan Wuling dengan paket promo," kata Sales Operation Manager Wuling Motors Edison dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Dalam program ini, setiap pembelian Cortez, Confero, dan Formo, konsumen bisa mendapatkan uang mulai atau DP rendah mulai dari Rp 16 juta. Konsumen juga dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga nol persen hingga 2 tahun untuk produk Almaz dan BinguoEV.

Kemudian ada asuransi gratis untuk setiap pembelian Air ev dan BinguoEV 410. Lalu, ada garansi seumur hidup untuk komponen inti mobil listrik, serta garansi kendaraan ICE (internal combustion engine) selama tiga tahun atau 100.000 kilometer.

Wuling juga menggratiskan biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk mobil listrik. Sementara itu, untuk kendaraan ICE mendapatkan penawaran gratis biaya perawatan hingga empat tahun atau 50.000 kilometer.

Selain itu, ada beberapa promo menarik lainnya, seperti gratis perangkat dan pemasangan home charging device bagi mobil listrik, serta voucher belanja Rp 2 juta yang bisa digunakan untuk acara-acara spesial tertentu. Semua promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Pilihan Editor: Sejarah Baru, 2 Pembalap Indonesia Naik Podium di WorldSSP300 Prancis 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi