Alex Palou Pimpin Klasemen Sementara Jelang Akhir Musim IndyCar 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 10 September 2024 15:00 WIB
Alex Palou di balal mobil Indycar 2024. (Dok Instagram/@alexpalou)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Honda, Alex Palou masih berada di puncak klasemen IndyCar 2024 hingga pekan ini dengan mengantongi total 525 poin. Itu ia dapatkan usai finis di posisi kelima pada seri balap di Milwaukee akhir pekan lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu dua pembalap Honda lainnya yang tampil di Indycar 2024, Scott Dixon dan Colton Herta, berhasil finis di posisi kedua dan ketiga. Dengan hasil tersebut, Colton Herta masih berpeluang untuk finis di posisi tiga besar klasemen pembalap IndyCar 2024.

“Performa mobil selama balapan di Milwaukee cukup baik sehingga saya masih dapat menyelesaikan balapan di urutan kelima," kata Alex Palou, pembalap IndyCar Honda dari tim Chip Ganassi Racing.

"Kini saya dan tim akan mengalihkan fokus ke seri balap penutup di Nashville, di mana kami harus berkonsentrasi agar bisa mendapatkan hasil maksimal dan tentunya dapat mempertahankan keunggulan yang sudah kami raih sejak awal musim," tambah dia.

Sementara Colton Herta mengatakan bahwa performa mobil secara keseluruhan pada saat balapan sudah baik, begitu pula dengan strategi pit yang timnya jalankan.

"Saya puas dengan hasil balap di Milwaukee dan akan berupaya untuk tampil maksimal pada seri pamungkas nanti di Nashville," tambah dia.

IndyCar 2024 sendiri berlangsung sejak Maret hingga September sebanyak 17 putaran. Dua pekan lagi, 15 September 2024, ajang balap IndyCar Series 2024 akan memasuki seri terakhir yang akan diselenggarakan di Nashville, Amerika Serikat.

Pilihan Editor: Rasanya Menumpangi All-New Mitsubishi Triton di Jalur Off-Road

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi