Gazoo Racing Enthusiast dalam Perayaan 1 Tahun di GR Garage Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 10 September 2024 19:00 WIB
Gazoo Racing Enthusiast di perayaan 1 Tahun di GR Garage Indonesia dihadiri 60 member. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMinat yang positif terhadap edisi Gazoo Racing dari Toyota, ternyata membuat para pemilik yang tergabung Gazoo Racing Enthusiast di Indonesia melakukan perayaan satu tahun komunitas tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berlangsung di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony - PIK 2, 7 September 2024, sebanyak 60 member Gazoo Racing Enthusiast menggelar berbagai aktivitas sebagai perayaan yang diresmikan sejak 13 Agustus 2023.

Sebagai informasi, Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport). Gazoo Racing Enthusiast memiliki slogan “Mari Sebarkan Joy of Gazoo Racing Kepada Semua Orang” dan tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club. 

Gazoo Racing Enthusiast dalam Perayaan 1 Tahun di GR Garage Indonesia. (Foto: Toyota)

Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra mengatakan bahwa satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi wadah para pecinta GR di Indonesia. Harapan dirinya dengan bertambahnya usia, para member dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat Gazoo Racing, “Pushing the limits for Better”, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami juga melaksanakan kompetisi Gokart sebagai representasi DNA GR Enthusiast yang erat dengan dunia motorsport. Terakhir, harapannya akan semakin banyak orang yang bisa merasakan Joy of GR terutama bagi para pecinta motorsport di Indonesia lewat beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik,” ujar Regi Ezra Putra.

Kegiatan ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan para partner GR Enthusiast, di antaranya PT Toyota Astra Motor, TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Auto2000, GR Garage By Auto2000, Syarifah Rifa Group, Abdi TOYOTA Jakarta, Solite Battery, dan GardaOto.  

Para pemenang gokart di perayaan 1 tahun Gazoo Racing Enthusiast. (Foto: Toyota)

Pemenang Gokart Competition : 

Juara 1 : Rizky Bas 

Juara 2 : Regi Ezra Putra 

Juara 3 : Ari Chandra 

Grand Prize 1 Set Ban Good Year Persembahan Astro Wheels & Ottoban Indonesia : Ogu Nasution.

Pilihan Editor: BMW M Motorsport Siapkan Mobil Balap Murah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi