Mazda Buka Dealer Pertama di Kalimantan Selatan, Ada di Banjarbaru
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 11 September 2024 13:00 WIB
Mazda Logo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer Mazda pertama di Kalimantan Selatan melalui Mazda Banjarbaru. Dealer baru ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 21,7 nomor 22, Liang Anggang, Banjarbaru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan Mazda di Kalimantan Selatan, wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan," kata Chief Operating Officer PT EMI Ricky Thio dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Rabu, 11 September 2024.

Dealer Mazda Banjarbaru berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dan luas bangunan 2.500 meter persegi. Dealer ini hadir dengan layanan 3S, yakni sales, service, dan spare parts.

Mazda Banjarbaru dilengkapi fasilitas showroom area yang bisa menampilkan hingga 6 unit kendaraan. Kemudian juga ada 5 area service bay, customer lounge, service reception area, delivery room, hingga kids corner.

Selama masa pembukaan, Mazda Banjarbaru memberikan program penjualan berupa potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesori kendaraan, yang dilakukan bersamaan dengan pemesanan kendaraan. Promo ini berlaku dari 10 hingga 30 September 2024.

Pilihan Editor: Rasanya Menumpangi All-New Mitsubishi Triton di Jalur Off-Road

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi