Neta S Shooting Brake Edition Buka Keran Pemesanan di Cina
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 12 September 2024 07:00 WIB
Neta S Shooting Brake Edition. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Neta Auto Global mengumumkan peluncuran presale di Cina untuk Neta S Shooting Brake Edition. Ini menjadi salah satu line up terbaru. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai shooting brake edition C-class super, mobil plug-in hybrid ini memiliki jarak tempuh EV murni sejauh 300 kilometer dan total jarak tempuh 1.200 kilometer hasil kombinasi dengan mesin bensin.

Dengan spesifikasi ini, menjadikan Neta S sebagai mobil elektrifikasi pertama yang menyematkan teknologi advanced intelligent driving, termasuk NVIDIA Orin X dan Hesai AT128 LiDAR. Teknologi ini dirancang khusus untuk mengarungi medan pegunungan.

Neta S Shooting Brake Edition dilengkapi dengan baterai sebesar 43,88 kWh dengan range extender inovatif, yaitu Haozhi HZ-2.0.

Teknologi yang dihadirkan Neta S Shooting Brake Edition pun tidak hanya memaksimalkan efisiensi energi dan kemampuan penggerak darurat, namun juga akan menjaga kecepatan tetap stabil, bahkan saat kondisi State of Charge (SOC) sebesar 5 persen.

Dalam hal performa, kendaraan ini juga dilengkapi dengan front double wishbone untuk meningkatkan handling dan stabilitas, serta mengurangi pergeseran roda saatberbelok.

Kemudian terdapat rear five-link suspension system yang berguna untuk mengontrol gerakan roda belakang sehingga mengurangi getaran dan bunyi. Ada juga front four-piston fixed calipers yang berfungsi untuk memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan konsisten.

Selanjutnya terdapat dual motors yang dikembangkan oleh Wisdom Tech (170 kW depan / 200 kW belakang), yang bisa menghasilkan power hingga 370 kW dan torsi maksimum 640 Nm.

Mobil listrik ini menyematkan kulkas dengan kapasitas 6,5L dan memiliki kemampuan isolasi canggih yang dapat menjaga makanan tetap dingin atau hangat dengan suhu antara -6°C hingga 6°C dan 35°C hingga 50°C.

Selain itu, Neta S CIIV 800V edition diharapkan akan diperkenalkan juga.  Mobil ini memiliki 800V high- voltage dengan tingkat pengisian maksimum 5C.

Neta menghadirkan empat varian mulai dari 510 Air yang dibanderol mulai dari 159.900 yuan atau setara Rp 348 jutaan. Lalu varian paling tertingginya, 640 AWD Max dijual 209.900 yuan atau Rp 456 jutaan.

Sementara itu, untuk versi EREV tersedia dalam dua varian yaitu 300 Standar yang dibanderol 169.900 yuan atau Rp 369 jutaan dan 300 Pro ada di angka 179.900 yuan atau Rp 391 jutaan.

Pilihan Editor: Rasanya Menumpangi All-New Mitsubishi Triton di Jalur Off-Road

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi