Honda Resmikan Dealer di Bantul, Catat Lokasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 12 September 2024 13:00 WIB
Dealer Honda di Bantul. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer baru di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Honda Anugerah Bantul. Dealer baru ini hadir dengan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Sparepart.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Melalui Honda Anugerah Bantul, kami berkomitmen untuk terus memastikan serta memenuhi setiap kebutuhan pelanggan Honda, khususnya di Kabupaten Bantul," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 12 September 2024.

Honda Anugerah Bantul berlokasi di Jalan Ringroad Barat, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul. Dealer ini berdiri di atas tanah seluas 4.573 meter persegi yang terdiri dari bangunan dua lantai.

Dealer baru ini memiliki area showroom seluas 204 meter persegi, ruang suku cadang, serta fasilitas service yang dilengkapi 2 general repair bay, 4 periodical maintenance bay, 2 quick service bay, 1 final inspection bay, 1 spooring bay, 2 washing bay, 6 service parking bay, serta 4 bay untuk reception dan delivery.

Dengan kehadiran Honda Anugerah Bantul ini, secara total Honda sudah memiliki empat jaringan dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual di Provinsi D.I Yogyakarta.

Pilihan Editor: FDR Rilis Ban Baru di FDR Day 2024 Sidoarjo

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi