Daimler Bawa 4 Truk Mercedes-Benz di IEE 2024, Apa Saja Modelnya?
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 12 September 2024 15:00 WIB
Daimler bawa truk Mercedes-Benz ke pameran Mining Indonesia atau IEE 2024. (DOK DCVI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) turut meramaikan ajang Mining Indonesia atau lebih dikenal IEE 2024 di Jakarta International Expo pada 11-14 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam ajang ini DCVI membawa dua unit Mercedes-Benz Axor dengan aplikasi Truck Overburden dan Water-Sprayer Truck, serta menampilkan dua unit Mercedes-Benz Arocs dengan aplikasi Truck Hauling dan Truck Overburden tonase besar.

Selain itu, DCVI juga memberikan berbagai pelayanan purna-jual dengan fasilitas beragam potongan untuk layanan servis, suku cadang, maupun paket jasa layanan dan paket menarik dari lembaga pembiayaan.

Turut memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, DCVI ingin mengapresiasi pelanggan setia truk Mercedes-Benz di industri tambang dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan atau servis rutin truk Mercedes-Benz, termasuk adanya berbagai potongan biaya.

Kemudahan tersebut juga didukung dari jaringan penjualan dan purna jual prima yang tersebar dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi untuk dapat menjangkau berbagai pelanggan di industri tambang.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, menyebut pihaknya selalu berusaha memberikan truk yang tangguh untuk mendukung penggunaan jangka panjang, serta memberikan solusi peningkatan operasional dan juga menambah nilai bisnis.

"Kami mengerti bahwa mitra dan pelanggan kami di industri tambang membutuhkan truk yang kuat untuk dioperasikan di area tambang," ucap dia dalam keterangan resminya, Rabu, 11 September 2024.

"Oleh karena itu, sesuai dengan tema kami, kami akan melayani Anda dengan berbagai promosi dan diskon untuk layanan purna jual dan suku cadang. Dukungan dan kesuksesan dari semua pelanggan kami adalah hal yang membawa kami di DCVI sampai ke titik ini sebagai sebuah perusahaan," tambahnya.

Pada Mining Indonesia 2024, DCVI juga menyoroti berbagai layanan purna jual sesuai dengan kebutuhan para pengguna setia truk Mercedes-Benz. Demi mempertahankan kondisi dan ketangguhan truk Mercedes-Benz, ada beberapa kategori suku cadang yang perlu dicermati oleh pelaku industri tambang. 

Kategori regular maintenance untuk menjaga kondisi prima dari truk biasanya termasuk dalam jenis competitive pats, sedangkan kategori predictive/repair parts yang masuk dalam jenis captive parts perlu diganti berdasarkan jadwal yang terencana atau ketika terjadi masalah pada truk secara kondisional.

Pilihan Editor: FDR Rilis Ban Baru di FDR Day 2024 Sidoarjo

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi