Dealer Harley-Davidson Hadir di Surabaya, Bisa Jadi Wadah Komunitas
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 12 September 2024 16:00 WIB
Motor Harley-Davidson. (Gooto/Erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT JLM Auto Indonesia, selaku importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kerja sama ini menandai ekspansi jaringan dealer motor Harley-Davidson di Indonesia. Keduanya membuka dealer keenam yang berlokasi strategis di Surabaya, Jawa Timur.

Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia menyebut sebagai bagian dari Inchcape Plc, perusahaan otomotif global terkemuka, pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer Harley-Davidson.

"Dengan jaringan dealer yang semakin luas, kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia," ucap dia di Jakarta, Kamis, 12 September 2024.

Sementara itu, Robert Wardhana, President Director Plaza Capital Group menambahkan, pihaknya merasa bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Harley-Davidson di Indonesia.

"Kami siap menghadirkan pengalaman berkendara Harley-Davidson yang otentik, premium, namun tetap humanis untuk para pecinta motor di Surabaya," jelas dia.

"Dengan dukungan JLM Auto Indonesia, kami optimistis Plaza Harley-Davidson of Surabaya ini akan menjadi rumah baru bagi komunitas Harley-Davidson untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur," tambah dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Harley-Davidson dengan layanan premium khas "Service Excellence". 

Hal tersebut dianggap menjadi nilai inti Plaza Capital Group, dan menjadi destinasi yang inklusif bagi para penggemar motor di Surabaya.

Pilihan Editor: FDR Rilis Ban Baru di FDR Day 2024 Sidoarjo

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi