Beli Ban Goodyear Bisa Dapat Hadiah Mercedes-AMG A 35
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 13 September 2024 12:00 WIB
Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan banderol Off The Road mencapai Rp 1,18 miliar. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear Indonesia menghadirkan program eksklusif bagi konsumen berupa hadiah undian satu unit Mercedes-AMG A35. Program ini merupakan hasil kerja sama Goodyear Indonesia dengan Mercedes-Benz.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen yang membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17 ke atas akan memiliki kesempatan memenangkan undian Mercedes-AMG A 35. 

"Kerja sama Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz bertujuan menghadirkan pengalaman eksklusif bagi konsumen pasar premium, juga pengguna SUV dan EV yang saat ini merupakan fokus kami," kata Head of Marketing Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 13 September 2024.

Goodyear sendiri mendukung segmen premium kendaraan dengan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah. Kini, Goodyear juga menghadirkan ban untuk kendaraan listrik melalui produk Goodyear ElectricDrive yang dirilis Juni 2024.

"Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Mercedes-Benz dalam program ini, terutama dalam jaringan servis Mercedes-Benz seluruh Indonesia dengan layanan yang prima," ucap Arfianti.

Program undian Mercedes-AMG A 35 ini berlangsung dari September hingga Desember 2024, dan pemenang akan diumumkan pada Januari 2025.

Konsumen yang melakukan pembelian ban ukuran R17 ke atas selama periode tersebut akan mendapatkan nomor undian yang berlaku kelipatan.

Pilihan Editor: Tim Moto2 Preicanos Pecat Bo Bendsneyder, Salahkan Pertamina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi