Simak Daftar Pemenang AHM Best Student 2024 Regional Jakarta-Tangerang
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 13 September 2024 19:00 WIB
Para pemenang AHMBS 2024. (Dok Wahana)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah menemukan siswa sederajat SMA yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) tingkat Regional untuk bersaing di AHM Best Student (AHMBS) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para peserta nantinya akan diadu untuk mempresentasikan gagasan juga karya inovatif terbaiknya yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs). 

“Program pencarian siswa berprestasi dalam ide maupun inovasi yang telah diselenggarakan sejak 22 tahun lalu ini, guna melahirkan generasi muda unggul dan peduli terhadap kemajuan bangsa Indonesia melalui beragam inovasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas,” kata Head of CSR PT Wahana Makmur Sejati, Vica Vayerawita dalam keterangan resminya.

Proses penilaian dan seleksi di tingkat regional dilakukan untuk menentukan siapa yang berhak presentasi di babak final. Terdapat 8 makalah yang layak untuk bisa tampil di hadapan para dewan juri secara langsung.

Melewati proses penilaian dewan juri di babak final, kedelapan siswa/siswi yang mewakili sekolah tampil bersaing secara kompetitif.

Hasilnya, terpilih 3 orang pemenang mewakili regional WMS dan akan bersaing untuk jadi 27 peserta terbaik yang berhak lolos ke final tingkat Nasional pada Oktober 2024.

Berikut daftar pemenang AHM Best Student (AHMBS) 2024 regional Jakarta - Tangerang:

1. Kira Aura Aisyah (SMAIT Al-Halimiyah Jakarta) - Ur-Ear2. Fransisco Noran Wijaya (SMKN 8 Kab. Tangerang) - Lampu Sein Pintar3. Maryam Abida Shofin (SMA PGRI 3 Jakarta) - Osaf “Osantsutsu Family

Para juara yang mewakili regional nantinya harus mempersiapkan diri dan berjuang untuk berkompetisi di tingkat Nasional. Mereka nantinya akan melewati beberapa tahapan, mulai dari seleksi karya tulis dan seleksi wawancara online.

Pilihan Editor: Tim Moto2 Preicanos Pecat Bo Bendsneyder, Salahkan Pertamina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi