Respiro Rilis 2 Jaket Baru untuk Touring, Harga Rp 1 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 15 September 2024 10:00 WIB
Produk Respiro di IMHAX 2024. (Dok Repsiro)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Apparel motor lokal Respiro resmi merilis dua produk terbarunya bernama Overland dan Voxtrail. Keduanya diluncurkan di pameran Indonesia Motorcycle & Helmet Expo (IMHAX) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Overland dan Voxtrail menawarkan karakteristik yang berbeda namun sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan touring pengendara motor dalam menaklukkan berbagai medan.

Overland dilengkapi fitur protektor lengkap dan material Pirotex yang tahan cuaca ekstrem. Sementara itu, Voxtrail hadir dengan desain yang lebih dinamis dan cocok untuk pengendara yang menyukai gaya berkendara sport touring.

"Kedua produk ini merupakan jawaban atas kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang semakin beragam. Overland dan Voxtrail dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara saat melakukan perjalanan jauh, baik di dalam maupun di luar kota," ujar Chief Operation Officer Respiro, Luthfie Permana dalam keterangan resminya, Jumat, 13 September 2024.

“Untuk yang Overland itu harganya Rp1.250.000, dan yang Voxtrail Rp1.047.000,” ungkap dia.

Sekadar informasi, di IMHAX 2024, Respiro tidak hanya menampilkan lini produk terbarunya, tetapi juga ragam produk riding gears lainnya, seperti sarung tangan, jaket, maupun celana riding.

Selama pameran yang berlangsung empat hari tersebut, Respiro juga menawarkan promo penjualan berupa diskon yang cukup menarik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke pameran IMHAX 2024 yang berlangsung di Brickhall, Fatmawati.

Pilihan Editor: Charles Leclerc Tak Berani Prediksi di F1 Azerbaijan 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi