Deus Ex Machina Rilis Helm Edisi Terbatas, Harga Rp 5 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 17 September 2024 06:00 WIB
Helm Deus Ex Machina. (Gooto/Erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Deus Ex Machina resmi merilis helm motocross retro terbaru di Jakarta, Senin, 16 September 2024. Helm baru ini bernama Nuthshells.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ini merupakan penerus dari helm motocross retro Django yang pernah diluncurkan pada 2019. Menariknya, pelindung kepala untuk biker ini dijual terbatas, hanya sekitar 72 unit.

Nutshells menawarkan tiga ventilasi diagonal di setiap sisi dagu dan jendela besar bergaya MX dengan fungsi aliran udara.

Dagu yang memanjang terangkat di bagian depan berfungsi menangkis serpihan dari jalan/lintasan. Lalu helm ini juga dilengkapi dengan path yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan penggunanya.

Beralih ke bagian dalam, pengendara disuguhkan lapisan kulit domba imitasi yang lembut.

"Helm Deus Ex Machina Nutshell hadir dalam warna putih gading glossy dengan grafis checkerboard, hitam glossy dengan grafis garis orange kuning merah, merah dengan grafis hitam coklat. Ketiganya juga dilengkapi dengan grafis khas logotype Deus," kata Geri Centura selaku Marketing Manager Dues EX Machina di Jakarta.

Geri juga menjelaskan, jika helm Nutshells tidak dilengkapi dengan visor karena lebih cocok untuk menggunakan kacamata motor favorit goggles.

“Semua helm kami dibuat dengan cermat dari setiap serat yang diletakkan di cangkang, hingga pengecatan, pemangkasan, dan pelapisan dengan tangan. Setiap langkah dibuat dengan hati-hati untuk memberikan hasil akhir dan kualitas yang tak tertandingi,” sambung Geri.

Helm limited edition Deus Nut-Shell hanya bisa dibeli di dua toko Deus Ex Machina: Deus Kota Kasablanka di Jakarta dan Deus Canggu di Bali. Unitnya akan tersedia di website deuscustoms.co.id mulai 17 September 2024 dengan harga Rp 5.499.000. 

Untuk merayakan antusiasme komunitas motor, Deus Ex Machina akan memberikan satu helm secara gratis. Mulai dari 16 September 2024, Deus mengajak siapa saja yang tertarik untuk mengikuti "Deus Nut-Shell Helmet Giveaway."

Caranya cukup daftar di deuscustoms.co.id, belanja sebanyak-banyaknya, dan nama Anda akan dimasukkan ke dalam undian. Pemenang akan diumumkan pada 16 Oktober 2024.

Pilihan Editor: Hasil F1 Azerbaijan 2024: Oscar Piastri Juara, Verstappen Gagal Podium Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi