Interior SUV Listrik Xiaomi, Terinspirasi dari Ferrari Purosangue
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 17 September 2024 10:00 WIB
Xiaomi MX11 tepergok ujj jalan. (Foto: CarNewsChina)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Baru-baru ini terungkap interior dari SUV listrik terbaru Xiaomi berkode MX11. Xiaomi terinspirasi dari Ferrari Purosangue dalam mendesain interior mobil listriknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melansir CarNewsChina hari ini, Selasa, 17 September 2024, bagian interiornya ada kemiripan dengan sedan Xiaomi SU7, namun ada juga ubahan yang cukup besar. Hanya saja, pada foto spyshot yang beredar, mobil listrik ini masih belum disematkan panel instrumen, namun ada layar infotainment yang besar.

Konsol tengahnya tidak ada tombol-tombol seperti yang ada di SU7. Penggantinya adalah pengisi daya nirkabel ganda, dengan dua tempat minuman dan satu kompartemen dengan bukaan terpisah.

Secara eksterior, MX11 akan hadir sebagai crossover dengan atap dan ground clearance yang tidak terlalu tinggi. Dari depan tampilannya mirip Xiaomi SU7, dengan kap dinaikkan di kedua sisi dan pada versi tertingginya terdapat unit LiDAR yang terpasang di atap.

Mobil listrik tersebut dilengkapi dengan kaliper rem berwarna kunig dan desain pintu belakangnya tampak memiliki ujung ekor bebek. 

Pilihan Editor: Hasil F1 Azerbaijan 2024: Oscar Piastri Juara, Verstappen Gagal Podium Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi