New BMW M5 Touring Ditawarkan Tambahan M Performance Parts
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 17 September 2024 11:00 WIB
BMW M5 Touring. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNew BMW M5 Touring mendapat sodoran tambahan komponen berupa BMW M Performance Parts. Pastinya untuk memuaskan para konsumen yang ingin tampilan dan performanya lebih dari biasanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kombinasi performa, kenyamanan jarak jauh, dan ruang interior dengan penggunaan variabel membentuk karakter eksklusif New BMW M5 Touring.

BMW M5 Touring memakai BMW M Performance. (Foto: BMW)

Seperti paket eksterior M Carbon yang tersedia dari pabrik, produk retrofit dari rangkaian Original BMW Accessories menghadirkan karisma visual yang lebih tinggi dan keseimbangan aerodinamis yang lebih baik untuk New BMW M5 Touring.

Disesuaikan secara tepat dengan geometri mobil dan diproduksi dengan standar kualitas tertinggi, komponen eksterior – yang terbuat dari carbon-fibre reinforced plastic (CFRP) dan aramid – memberikan mobil ini tampilan yang sangat mengesankan di jalan raya dan lintasan balap.

Bagian depan yang terpahat, lengkungan roda yang melebar, garis atap yang panjang, grafis jendela samping yang diregangkan secara dinamis, dan bagian belakang yang kuat berperan penting dalam memberikan New BMW M5 Touring aura yang tak ada duanya, yang terinspirasi dari motorsport.

BMW M Performance memastikan bisa bergaya di jalan raya dan juga balap. (Foto: BMW)

Splitter depan M Performance serat karbon, misalnya, sangat pas dengan keseluruhan struktur dan memamerkan intake udara sentral untuk efek yang lebih menarik.

Diffuser belakang M Performance dua bagian berbahan serat karbon menambahkan aksen yang sangat menonjol. Dipasangkan dengan trim pipa knalpot M Performance untuk sistem pembuangan, diffuser ini memberikan dampak visual yang sangat efektif. Trim ini terbuat dari campuran titanium/serat karbon.

Sirip belakang M Performance berbahan serat karbon memberikan kesan yang bersahaja pada konsep keseluruhan aerodinamis dan menambahkan unsur sporty lainnya di New BMW M5 Touring.

Tutup tangki bahan bakar M Performance berbahan serat karbon, dan memiliki logo M Performance dari aluminium yang disikat. 

BMW M5 Touring memakai BMW M Performance. (Foto: BMW)

Interior New BMW M5 Touring sudah mengutamakan daya tarik sporty sebagai standar, tetapi juga dapat diberi sentuhan akhir dalam bentuk karpet M Performance. Set empat bagian ini memadukan pinggiran berkualitas tinggi dengan jahitan dekoratif dalam warna kontras dan pita yang dijahit dalam warna BMW M GmbH.

Seluruh BMW M Performance Parts telah dikembangkan dengan bantuan keahlian yang telah dikumpulkan oleh BMW M GmbH selama lebih dari lima dekade.

Pilihan Editor: BMW akan Jual FCEV Mulai Tahun 2028

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi