Banyak Keunggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Cocok untuk Konsumen Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 17 September 2024 15:00 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi New Pajero Sport saat ini masih menjadi salah satu pilihan terbaik konsumen di Indonesia sebagai medium Sport Utility Vehicle (SUV) yang bisa diandalkan dalam berpetualang bersama keluarga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski sudah 15 tahun dipasarkan di Indonesia, Mitsubishi Motors terus mempertahankan Mitsubishi New Pajero Sport sebagai yang terbaik di kelasnya. Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mitsubishi New Pajero Sport mendapat penyegaran menyeluruh di eksterior hingga interior dengan mengangkat tema baru “Live the Adventure”.

Tampilan belakang Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: Mitsubishi)

Hal baru yang ditemui di penyegaran Mitsubishi New Pajero Sport ini adalah penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Postur juga lebih gagah berkat penggunaan pelek berbahan alloy berdiameter 18 inci.

Kemudian sentuhan interior menjadi lebih penting, sehingga pengendara dan penumpang bisa semakin nyaman ketika berpetualang jauh. Udara di kabin selama perjalanan juga lebih segar dan sehat berkat penggunaan fitur nanoe X di tempatkan di Dual Zone AC. Terdapat pula wireless charger yang memudahkan pengisian ulang baterai smartphone.

Kabin Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: Mitsubishi)

Tatanan kabin akan disapa warna hitam burgundy, sehingga lebih terlihat premium. Fitur digital driver display kini berukuran 8 inci sehingga bisa lebih informatif. Tire Pressure Monitoring system (TPMS) juga sudah tersemat, sehingga tekanan ban bisa selalu terkontrol.

Bagi konsumen yang menginginkan warna yang menarik dari Mitsubishi New Pajero Sport sudah ada empat warna pilihan yakni Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Konsumen yang sangat menuntut keselamatan berkendara di jalan raya medium SUV Mitsubishi New Pajero Sport ini sudah menggunakan Advance Safety Feature (ADAS). Diantaranya Adaptive Cruise Control dan Front Collision Mitigation, hingga ada Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Multi Around Monitor, Blind Spot Warning, Auto Headlight Leveling System, Rear Cross Traffic Alert, dan Hill Descent Control.

Mitsubishi menyiapkan enam varian Mitsubishi New Pajero Sport yang sesuai dengan selera konsumen di Indonesia. Exceed M/T dijual Rp 567.100.000, Exceed A/T Rp 582.300.000. GLX 4x4 Rp 593.100.000, Dakar 4x2 Rp 650.700.000, Dakar Ultimate 4x2 Rp 703.100.000, dan terakhir adalah Dakar Ultimate 4x4 Rp 764.200.000. Harga tersebut adalah on the road Jabodetabek.

Pilihan Editor: Rasanya Menumpangi All-New Mitsubishi Triton di Jalur Off-Road

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi