TGRI Raih Podium di Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-6
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 18 September 2024 10:00 WIB
TGRI di seri ke-6 Kejurnas Sprint Rally 2024. (Dok TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih podium pertama kelas H2 di ajang East Java Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-6, yang berlangsung di Sirkuit Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang. TGRI juga mendapatkan posisi ketiga secara keseluruhan ajang reli tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hasil manis ini diraih pereli TGRI Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto. Keduanya sempat absen pada sesi latihan seri ke-4 di Semarang karena kerusakan pada mesin mobil.

"TGRI berhasil comeback stronger dengan meraih podium pertama kelas H2 dan ke-3 overall," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Rabu, 18 September 2024.

Namun, kesempatan TGRI untuk meraih gelar juara nasional Kejurnas Sprint Rally 2024 sudah tertutup. Sebab tidak mengikuti dua seri lomba. Saat ini, duo pembalap TGRI hanya berjuang berada di posisi atas klasemen lomba dengan target menambah trofi juara dan meraih posisi puncak kelas H2.

Pasangan pembalap Ryan-Adi mencatatkan waktu 15:58.01 yang membuat TGRI berada di posisi ke-3 overall. Raihan waktu tersebut hanya tertinggal 4,9 detik dari posisi kedua yang berlaga di kelas lebih tinggi, yakni H1.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi