Honda Bakal Kembali Tampil di IMX 2024, Siapkan Kontes Modifikasi Buat Komunitas
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 18 September 2024 11:05 WIB
Logo Honda. (Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung pada 4 hingga 6 Oktober 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam ajang ini, Honda akan memamerkan model-model ikoniknya dengan modifikasi, sekaligus mengadakan kompetisi modifikasi bagi komunitas Honda.

"Bagi kami, IMX merupakan salah satu ajang modifikasi yang paling populer dan konsisten di Indonesia. Hal ini sejalan dengan kultur pemilik mobil Honda di Indonesia," kata Public Relations & Event Dept. Head PT HPM Yessy Anastasia dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Selain memamerkan produk, Honda juga akan mengadakan Honda Community Car Modification Contest yang penilaiannya dilakukan langsung oleh National Modificator Aftermarket Association (NMAA).

Kemudian, ada aktivitas menarik lain seperti sesi autograph sign dan pemilihan mobil Honda terfavorit di IMX 2024 oleh Tatsuru Ichisima, Founder dari Spoon Sports.

Yessy juga mengatakan bahwa kehadiran Honda di IMX 2024 ini merupakan bagian dari Honda Culture Indonesia yang akan hadir pertama kalinya di Jakarta pada Oktober mendatang. Honda Culture Indonesia mengangkat akan digelar di tiga kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

"Kami hadir di IMX 2024 sebagai awal dari rangkaian acara Honda Culture Indonesia yang merupakan perayaan bagi para pengguna dan pecinta Honda di Indonesia," ucap Yessy.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi