DFSK Donasikan 3 Unit Transmisi CVT untuk Pelajar SMK
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 18 September 2024 12:05 WIB
DFSK donasikan transmisi CVT ke pelajar SMK. (Dok DFSK)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan Seres di Indonesia, mendonasikan tiga unit transmisi jenis CVT kepada SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi. Ini merupakan langkah DFSK untuk peningkatan kompetensi sumber daya manusia, khususnya di bidang otomotif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tiga unit CVT yang dikirimkan terdiri dari model VT3, VT5, dan RDC. Ketiga transmisi ini merupakan transmisi yang digunakan pada model DFSK Glory series.

DFSK meyakini bahwa ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai merupakan salah satu faktor penting dalam pelaksanaan pendidikan yang berkualitas, khususnya bagi pendidikan teknis. Dengan demikian, diharapkan lembaga pendidikan bisa mencetak lulusan terbaik dan berkualitas bagi bangsa.

"Kami ingin mendukung siswa untuk mencapai potensi penuh mereka, sehingga pada akhirnya dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif di negara ini," kata Direktur Sales Centre PT Sokonindo Automovile Cing Hok Rifin dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Rabu, 18 September 2024.

Donasi dari DFSK ini diharapkan dapat membuat para siswa memperoleh pengalaman langsung dan mendalam tentang teknologi CVT yang diterapkan di industri otomotif saat ini.

Selain itu, diharapkan siswa SMK ini dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang terus berkembang.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi