Mitsubishi New Pajero Sport Punya Fitur Kian Memukau dengan Penyegaran Fitur, Ini Detailnya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 18 September 2024 12:16 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaModel Mitsubishi Pajero Sport mendapat penyegaran yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu dengan Mitsubishi New Pajero Sport, memastikan medium SUV ini tetap menjadi pilihan terbaik konsumen di Indonesia. Sebagai catatan, Mitsubishi Pajero Sport sudah menjadi kendaraan kebanggaan semenjak perdana diperkenalkan di Indonesia sejak 15 tahun lalu, dan populasinya sudah mencapai 200.000 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Persaingan di kelas medium SUV saat ini memang cukup kompetitif, namun Mitsubishi Pajero Sport tetap berusaha menyuguhkan fitur unggulan yang membuatnya semakin diminati konsumen di Tanah Air.

Tampilan eksterior Mitsubishi New Pajero Sport semakin tangguh dengan ubahan di bagian grille dengan desain hexagonal dan bumper belakang baru terlihat dinamis. Semakin terlihat gagah berkat pemakaian pelek 18 inci bermaterial alloy. 

Bagian kabin juga mendapat sentuhan penyegaran. Pengendara akan disapa lingkar kemudi yang kini sudah banyak tombol operasional, sehingga lebih ergonomis dan memudahkan saat berkendara tanpa kerepotan mencari tombol di dasbor. Wireless charger sudah tersedia, memudahkan pengendara tanpa perlu lagi kerepotan menyambung kabel ke smartphone.

Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: Mitsubishi)

Digital Driver Display kini sudah tampil lebih modern dan lebih atraktif berkat ukuran 8 inci. Mitsubishi juga menjamin informasi tentang kendaraan lebih lengkap termasuk fitur Tire Pressure Monitoring system (TPMS). 

Kenyamanan pengendara dan penumpang semakin maksimal karena jok telah memakai synthetic leather dengan heat guard seat perpaduan warna black dan burgundy. Bagian atap kini berkelir hitam, menambah kesan eksklusif, serta terdapat sunroof sehingga kesan lega masih tetap didapatkan. Semburan udara lebih segar dari penyejuk kabin dual zone, sebab Mitsubishi juga menambahkan fitur NanoeX.

Kesan mewah saat berkendara juga didapatkan dengan beberapa detail ornamen interior diberi sentuhan dark titanium. Penumpang tengah di baris kedua kini sudah ada sandaran kepala. Kesan eksklusif juga semakin didapat saat berada di baris kedua, dengan dilengkapi oleh auto power window.

Hal yang menjadi kebanggaan memiliki Mitsubishi New Pajero Sport adalah sudah tersematnya Advanced Driver Assistance System (ADAS). Memungkinkan pengemudi bisa lebih aman saat melaju di jalan raya, sehingga meningkatkan keselamatan bagi seluruh penumpang dan pengendara lain. Menggunakan sensor radar dan kamera yang mendeteksi dan merespons kemungkinan terjadinya insiden.

Fitur ADAS yang tersemat di Mitsubishi New Pajero Sport di antaranya Adaptive Cruise Control dan Front Collision Mitigation,  hingga ada Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Multi Around Monitor, Blind Spot Warning, Auto Headlight Leveling System, Rear Cross Traffic Alert, dan Hill Descent Control.

Mitsubishi New Pajero Sport yang kini memiliki berbagai fitur kenyamanan dan pendukung keselamatan penting seperti ADAS, semakin dipertimbangkan di kelas medium SUV.  Didukung pengalaman Mitsubishi menghadirkan kendaraan di medan offroad, Mitsubishi New Pajero Sport juga menggoda dengan banyak pilihan trim dan harga yang kompetitif. 

Pilihan Editor: Banyak Keunggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Cocok untuk Konsumen Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi