Tanam 1.000 bibit Pohon Mangrove di Perayaan 17 Tahun Terios Rush Club Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 September 2024 13:00 WIB
Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) ke 17 tahun di Bali. (foto: TeRuCI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta250 orang dengan 100 kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios ikut dalam perayaan ulang tahun Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) ke 17 tahun. Dilaksanakan di Bali, yang datang dari 32 chapter TeRuCI dari seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsep dan tema dari Anniversary ke-17 TeRuCI kali ini adalah “TOGETHER WE GROW & IT’S TIME FOR EVERYONE” di mana TeRuCI memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk tumbuh bersama dan berkontribusi menuju netralitas karbon. 

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) ke 17 tahun melakukan penanaman 1.000 pohon mangrove. (Foto: TeRuCI)

Tidak hanya itu, acara juga diisi oleh uji emisi kendaraan berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar serta Hybrid Experience bersama Toyota Yaris Cross Hybrid HEV with GR Parts yang diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Budhy Prihantoro selaku Kumendan Pusat TERUCI secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh member pada sweet 17 TeRuCI di Bali. 

Hadirnya kendaraan elektrifikasi Hybrid EV pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini. 

Peserta Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) ke 17 tahun. (Foto: TeRuCI)

“Sejalan dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE, kami juga bekerja sama dengan kelompok Nelayan di Area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali dengan menanam 1.000 bibit Pohon Mangrove sebagai upaya revitalisasi wilayah pesisir,” ujar Budhy Prihantoro. 

Seluruh Acara yang digelar oleh TeRuCI didukung secara penuh oleh TCD Asia Pacific Indonesia, Astra Daihatsu Motor, Astra Otoparts, Auto2000 Denpasar, GS Astra, Kayaba, Akebono, Shop & Drive, G-Force, CoolPlus, NGK, Garda Oto, HSR Wheel, Nu Green Tea, RAR, Foor Good Law Office, BGS, Givi Avila Parfum, Bread John Pizza, dan JW Clothing.

Pilihan Editor: Tips Atasi Motor yang Sulit Dihidupkan Menggunakan Electric Starter

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi