Toyota Hibahkan HiAce Premio Buat Penyandang Disabilitas Penumpang Transjakarta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 20 September 2024 08:00 WIB
Mobil Toyota Hiace Premio yang dimodifikasi oleh BAV Luxury Auto Design. FOTO: BAV
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan satu unit Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta. Mobil ini akan dimanfaatkan sebagai armada Transjakarta Cares guna mendukung mobilitas kalangan disabilitas di wilayah operasional Transjakarta secara gratis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pemberian Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta diharapkan dapat mendukung mobilitas yang inklusif untuk semua orang," kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Jumat, 20 September 2024.

Pemberian HiAce Premio ini sejalan dengan semangat Toyota Berbagi yang terbagi menjadi empat pilar, yakni Toyota Berbagi Hijau, Toyota Berbagi Ilmu, Toyota Berbagi Selamat, serta Toyota Berbagi Langkah.

Toyota HiAce Premio merupakan kendaraan yang cocok untuk usaha travel dan wisata. Kapasitas penumpangnya mencapai 11 orang dengan ruang kabin ekstra lapang. Penggunaan HiAce Premio sebagai kendaraan operasional Transjakarta Cares selaras dengan visi Mobility for All.

Berbekal kabin yang luas dan pintu yang terbuka lebar, HiAce Premio dapat memudahkan akses keluar-masuk kursi roda dan perangkat penunjang gerak orang dengan kebutuhan khusus. Dengan demikian, akses bagi penyandang disabilitas bisa lebih mudah dan aman.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi