Piaggio Porter NP6 Semakin Modern Sebagai Pengangkut
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 20 September 2024 10:01 WIB
Piaggio Porter NP6 bisa digunakan untuk beragam bisnis. (Foto: Piaggio)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKendaraan niaga Piaggio Porter NP6 generasi terbaru disuguhkan kepada para penyedia jasa angkut barang. Tetap mempertahankan kualitasnya yang unik: mudah, ringkas , dan ringan, sekaligus menawarkan kinerja tinggi , fleksibilitas , kenyamanan , dan keterjangkauan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Porter NP6 dengan cepat menjadi teman kerja yang ideal bagi ribuan profesional, membuktikan dirinya mampu memenuhi berbagai macam kebutuhan profesional di lingkungan yang paling menantang seperti pusat kota, karena fakta bahwa ia dirancang dan dikembangkan untuk unggul dalam aplikasi transportasi barang jarak pendek.

Piaggio Porter disajikan untuk memaksimalkan kapasitas beban sekaligus menawarkan kemampuan manuver dan ringkas. Selain itu mesin empat silinder 1.500 cc dan sudah bersertifikasi Euro6Ebis-FCM.

Kini, dengan jajaran produk 2025 yang baru, satu-satunya "City Truck" sejati di pasaran hadir dengan segala hal yang baru. Perlengkapan interior baru dan peralatan teknis baru menandai langkah maju yang besar bagi seluruh jajaran Porter.

Piaggio Porter NP6 bisa menampung dan mengangkut lebih kuat. (Foto: Piaggio)

Kemajuan yang signifikan telah dicapai dalam aspek keselamatan, dengan diadopsinya berbagai macam sistem kendali kendaraan elektronik, pengendalian pengendaraan, dan bantuan pengemudi.

Ini adalah bagian dari rangkaian fungsi ADAS yang sangat komprehensif yang bekerja bersama perlengkapan baru untuk menawarkan tingkat kenyamanan lebih tinggi, serta kepatuhan penuh terhadap GSR langkah 2 dan peraturan keamanan siber.

Interior ber-AC Porter juga telah dirombak, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang lebih nyaman. Konsol tengah yang baru mengakomodasi sistem audio baru dengan radio DAB (Digital Audio Broadcasting) layar sentuh dan koneksi Bluetooth ke sumber audio eksternal. Instrumen TFT yang baru juga mencakup komputer on-board multibahasa.

Rangkaian Porter 2025 yang baru juga menawarkan fitur-fitur seperti penyesuaian ketinggian lampu depan elektrik, jendela elektrik, kaca spion belakang yang dipanaskan dan dapat disesuaikan secara elektrik, dan bemper yang warnanya terkoordinasi.

Lebar kabin adalah 1640 mm: angka ini masih 500 mm lebih rendah dari rata-rata kendaraan komersial ringan; tata letak kabin semi-kompak mengoptimalkan ruang, memaksimalkan kapasitas muatan.  Kapasitas kargo yang mengagumkan sebesar 200 kg untuk setiap m² yang terisi.

Kapasitas beban sasisnya mencapai 1295 kg pada versi poros roda belakang tunggal dan 1640 kg pada versi optimus, dengan massa tidak lebih dari 2800 kg: Oleh karena itu Porter NP6 mampu membawa beban yang lebih besar dari beratnya sendiri.

Meski membawa beban berat, Porter NP6 bisa tetap nyaman berkat suspensi MacPherson di bagian depan dan rigid axle dengan double leaf parabolic spring untuk belakang. Mampu menopang maksimal 1.000 kg di depan dan 2.020 kg di belakang.

Pilihan Editor: Toyota Hibahkan HiAce Premio Buat Penyandang Disabilitas Penumpang Transjakarta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi