Hyundai Santa Fe Terbaru Rilis Bulan Depan, Ada Varian Hybrid
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 20 September 2024 13:00 WIB
Hyundai Santa Fe. (Dok HMID)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan meluncurkan All New Santa Fe pada Oktober 2024, meski belum terungkap tanggal pastinya. Hyundai Santa Fe terbaru ini bakal hadir dalam versi internal combustion engine (ICE) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih, All New Santa Fe akan resmi meluncur pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan," kata President Director PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 20 September 2024.

Bicara tampilan, Santa Fe terbaru akan hadir dengan headlamp LED berbentuk huruf H. Sementara itu, bagian belakangnya menampilkan tailgate yang besar.

Bagian kabinnya, ada hidden mood light berbentuk huruf H. Kemudian, terdapat panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yakni 12,3 inci infotainment touch screen dan 12,3 inci digital cluster. Mobil ini juga dilengkapi dengan bi-directional multi-console yang bisa diakses di baris kedua.

Bicara jantung pacunya, Santa Fe terbaru akan mengusung mesin turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV untuk varian hybridnya. Sementara itu, untuk varian ICE akan dibekali mesin bensin 2.5L GDI. Tidak ketinggalan fitur keselamatan Hyundai Smartsense juga akan disematkan pada mobil ini.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi