Honda Spacy Reborn Tampil Retro, Harga Mulai Rp 18 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 20 September 2024 16:00 WIB
Honda Spacy 125. (Dok Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nama Honda Spacy memang sudah tak asing di pasar otomotif Indonesia. Tunggangan ini menjadi pionir motor yang memiliki bagasi luas. Sayangnya kini model tersebut telah dihentikan produksinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun kini nama Spacy kembali dipakai meski bukan di pasar Indonesia, melainkan pasar China. Wuyang Honda resmi meluncurkan Spacy 125 untuk pasar lokal yang memiliki tampilan retro.

Melansir laman Greatbikers, Kamis, 19 September, Honda Spacy 125 memiliki desain retro yang secara keseluruhan membulat. Itu bisa dilihat dari tampilan lampu depan, kaca spion, hingga bodi samping.

Meski memiliki desain retro, motor tetap diimbangi dengan berbagai fitur modern yang disematkan. Motor ini sudah dilengkapi lampu LED, panel instrumen digital, ACG Starter, Idling Stop System, soket USB dan sudah tersedia versi ABS untuk varian tertinggi.

Soal jantung pacunya, Honda Spacy 125 menggendong mesin eSP berkapasitas 124 cc satu silinder dengan muntahan tenaga 7 dk dan torsi 10 Nm.

Sementara konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 100 km per 1,8 liter. Dengan konsumsi bahan bakar yang tergolong irit itu, tentunya sangat cocok digunakan di perkotaan.

Soal harga, model satu ini dibanderol 8.680 yuan atau Rp 18,7 jutaan untuk varian CBS dan 9.280 yuan atau Rp 20,05 jutaan untuk varian ABS.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi