Pertamina Fastron Hadirkan Promo Menarik di Konser Pestapora
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 21 September 2024 08:00 WIB
Pestapora. (Dok Pertamina)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Festival musik Pestapora Pertamina Fastron digelar di Jakarta pada 20-22 September 2024 dengan kehadiran 280 musisi dan 17 area pertunjukan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara ini juga dimeriahkan dengan promo menarik dan aktivasi eksklusif dari Fastron, selaku brand pelumas PT Pertamina Lubricants untuk kendaraan roda empat.

Hingga Jumat, 20 September, pelanggan Pertamina dapat menukarkan poin MyPertamina untuk mendapatkan tiket 3-Day Pass senilai Rp 700.000. Penonton Pestapora Pertamina Fastron yang membeli akses VIP Parking juga akan mendapatkan pelumas Pertamina Fastron Ecogreen 3,5L sebagai bonus eksklusif dan akses fast-track.

Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, mengatakan bahwa kehadiran Fastron di Pestapora bertujuan untuk membangun brand familiarity, agar konsumen lebih mengenal produknya.

"Sebagai official technical partner Lamborghini Squadra Corse, kami ingin masyarakat merasakan pengalaman brand yang unik dan berbeda, sekaligus membuktikan komitmen kami sebagai produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas kelas dunia," ucap dia dalam keterangan resminya, Rabu, 18 September 2024.

Pengunjung Pestapora dapat menikmati aktivitas seru di booth utama Pertamina Fastron yang dilengkapi dengan dining area, stage view rooftop, VIP room, car simulator, serta berbagai aktivitas interaktif seperti glam & glow danmirror selfie.

Selain itu, di berbagai booth satelit Pertamina Fastron yang tersebar di area festival, pengunjung bisa mengikuti jackpot games, membuat video slow motion ala Met Gala, dan berbagai games lain yang seru.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi