Royal Enfield Gelar Kompetisi Art Of Motorcycling, Diikuti 11 Negara
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 21 September 2024 15:00 WIB
Bea Cukai Lelang Motor 30 Unit Royal Enfield dilelang secara terbuka pada Kamis, 16 Mei 2024, mulai Rp 39 Jutaan. (Dok lelang.co.id)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Royal Enfield kembali menggelar kompetisi Art Of Motorcycling untuk musim ke-4.  Perlombaan ini dirancang untuk memberikan platform bagi para seniman, desainer dan penggemar bidang kreatif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Art of Motorcycling tahun ini memperluas jangkauannya ke Thailand, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Brazil, Argentina, Kolombia dan Meksiko.

Semua karya seni tingkat negara dan regional akan dievaluasi melalui pemungutan suara sosial. Delapan desain terbaik (dari semua wilayah) akan memenangkan perjalanan dengan biaya ditanggung penuh oleh acara komunitas tahunan Royal Enfield, Motoverse, di mana karya seni mereka akan ditampilkan pada apparel eksklusif. 

Para pemenang juga berkesempatan untuk tampil di The Royal Enfield - Ride Pure Podcast. Selain itu, satu pemenang dari kategori Comic Art akan mendapatkan kesempatan bekerja bersama Royal Enfield untuk proyek-proyek khusus.

Kandidat yang tertarik dapat mengunjungi bagian #ArtofMotorcycling di situs web Royal Enfield untuk mendaftar. Lalu pilih kategori yang mereka inginkan dan unduh design toolkit.

Mereka dapat menciptakan desain yang unik dan membagikannya di Instagram, dengan tag @royalenfield dan @royalenfieldlifestyle, serta menggunakan hashtag #ArtOfMotorcycling  #ArtOfMotorcyclingY3K.

Hari terakhir untuk berpartisipasi adalah 20 Oktober 2024 dan pemenang akan diumumkan antara 1 sampai 10 November 2024.

Pilihan Editor: 20 Mobil Listrik Terlaris di Agustus 2024, BYD Seal Teratas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi