BMW Resmikan Dealer Baru di Kebon Jeruk, Usung Konsep Retail
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 21 September 2024 12:00 WIB
Dealer BMW di Kebon Jeruk. (Dok BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Indonesia bersama salah satu dealer resminya, BMW Eurokars resmikan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang kini telah mengusung konsep Retail.Next.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Managing Director BMW Group Asia, Lars Nielsen menyebut pihaknya hadirnya showroom dengan konsep Retail.Next ini tentu akan memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan. 

"Showroom Retail.Next adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan) dan mobilitas masa depan tanpa mengesampingkan kesenangan berkendara khas BMW," ucap dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dealer ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan holistik bagi pelanggan dalam setiap perjalanan pembelian.

Sementara itu, CEO of Eurokars Group Indonesia Herbert Kwee mengatakan bahwa BMW Eurokars telah lama berpengalaman sebagai dealer BMW, terutama untuk BMW M, sejak 2004. Bagi pihaknya, Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dan penting.

"BMW Eurokars Kebon Jeruk telah menjadi tempat seperti rumah bagi para pelanggan setia BMW M. Kami sangat bangga dapat meresmikan pembukaan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep inovatif Retail.Next," sambung dia.

Setelah melalui proses renovasi selama 8 bulan, showroom tersebut hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern, serta siap melayani seluruh pelanggan dan calon konsumen BMW di Jakarta Barat dan sekitarnya.

"Kami berharap BMW Eurokars Kebon Jeruk dapat menjadi destinasi yang lebih nyaman bagi pelanggan, baik untuk berkonsultasi, melakukan pembelian, maupun perawatan kendaraan," ujar Hebert.

"Terima kasih kepada BMW Group atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami berharap dapat terus berkembang bersama, memperluas jaringan dealer BMW dan MINI di Indonesia," tutup Herbert.

Pilihan Editor: Mesin Mobil Alami Overheat, Ini 5 Langkah Utama Penanganannya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi