Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024, Bawa Pulang Air ev
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 22 September 2024 11:00 WIB
Wuling Air ev di GIIAS 2024. (foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan pemenang Grand Prize GIIAS 2024 yang diundi secara langsung dalam perhelatan Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Jumat, 11 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat 2 hadiah Grand Prize ditujukan kepada 2 pelanggan yang beruntung dan berhak memenangkan 1 unit Air ev Lite dan potongan harga 50 persen untuk pembelian BinguoEV. Selain itu, Wuling turut menginformasikan promo istimewa untuk Wuling EV ABC Stories yang berlaku hingga akhir tahun 2024.

“Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama yang luar biasa ini," Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian.

"Tentunya apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kami atas antusiasme konsumen dalam pameran otomotif GIIAS yang digelar di ICE BSD Tangerang kemarin,” ucap dia.

Dua pemenang yang beruntung berhasil membawa pulang satu unit Wuling Air ev Lite adalah H. Julian Lukman asal Cengkareng. Sedangkan pemenang potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian Binguo EV adalah Asterina asal Cikokol.

Pengundian dilakukan secara transparan dan disaksikan langsung oleh para pengunjung pameran serta saksi resmi dari pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, serta Kepolisian.

Pada kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan program ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ untuk jajaran lini produk Wuling EV ABC Stories. 

Setiap pembelian lini produk Wuling EV baik itu Air ev, BinguoEV, maupun Cloud EV, konsumen dapat menikmati free lifetime core EV components warranty yang mencakup tiga komponen utama EV. Lalu ada extensive free maintenance, serta gratis AC charging device serta pemasangannya.

Program Worry-Free berlaku untuk pembelian Wuling EV hingga akhir tahun ini. Selain itu, ada tambahan ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ lagi berupa 1 tahun voucher listrik senilai 2 juta rupiah untuk setiap pembelian Air ev.

Sedangkan bagi pembeli BinguoEV dan Cloud EV, konsumen bisa menikmati layanan pengisian daya cepat di jaringan DC Wuling EV Power secara gratis sampai dengan September 2025.

Pilihan Editor: Bagnaia Pole di MotoGP Emilia Romagna 2024, Marc Marquez Ke-7

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi