Ini Syarat Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 24 September 2024 07:00 WIB
Nonton MotoGP 2023 bersama Federal Oil akan digelar di sirkuit Mandalika dan sirkuit Motegi, Jepang bersama konsumen. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Layanan penukaran tiket MotoGP Mandalika 2024 telah dibuka mulai Senin, 23 September 2024 sampai 29 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lokasi penukaran tiket MotoGP Indonesia 2024 berada di eks Bandara Selaparang Mataram, Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT), Lombok Tengah, dan Bazaar Mandalika, Lombok Tengah. 

"Untuk memudahkan masyarakat yang telah menantikan ajang balapan kelas dunia di The Mandalika, kami telah menyiapkan beberapa lokasi penukaran tiket," kata Ticketing Ground Handling Side Event, Production, dan Overlay Deputy Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Achmad Hussein, dikutip dari situs berita Antara.

Saat melakukan penukaran tiket fisik, penonton wajib membawa e-voucher yang telah dikirimkan melalui email dan kontak yang terdaftar saat membeli tiket, membawa kartu identitas yang digunakan saat pembelian tiket atau sesuai dengan nama yang tertera di e-voucher.

"Jika pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu kredit milik orang lain, maka pembeli diwajibkan membawa fotokopi kartu kredit dan identitas pemilik kartu kredit tersebut," ujar Hussein menjelaskan.

Penukaran di eks Bandara Selaparang Mataram dibuka dari 23 hingga 24 September 2024 pukul 07.30-17.30 WITA untuk kategori tiket Festival General Admissions, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,I), dan Premium Grandstand (A,B,J,K).

Lalu untuk di Gedung PLUT dan Bazaar Mandalika bisa dilakukan dari 24-29 September 2024, untuk kategori tiket Festival General Admissions, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,I) dan Premium Grandstand (A,B,J,K).

"Untuk tiket VIP Premiere Class, VIP Deluxe Class, mulai dari 25-29 September 2024," ucap Hussein.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Juara, Marc Marquez Nyaris Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi