GIIAS Bandung 2024 akan Memanjakan Pengunjung
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 24 September 2024 12:00 WIB
Area Test Drive GIIAS Bandung 2024. (Foto: Seven)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Bandung - Pameran mobil bertajuk GIIAS Bandung 2024 sedianya digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada 25-29 September. Beragam fasilitas disiapkan agar pengunjung dan peserta bisa lebih nyaman selama berada di pameran.

Adapun GIIAS Bandung menyediakan alternatif area parkir yang luas dan nyaman bagi para pengunjung yang membawa kendaraan. Area parkir tersebut tersedia di beberapa titik di sekitar area pameran, di luar Sudirman Grand Ballroom tempat berlangsungnya pameran yaitu:

1. Area Basement Sudirman Grand Ballroom

Area parkir ini merupakan area parkir utama yang terletak di dalam area pameran yaitu Sudirman Grand Ballroom yang memiliki kapasitas mencapai hingga sebanyak 200 kendaraan roda bermotor yang terbagi antara kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. Pada area pameran Sudirman Grand Ballroom tersedia valet parking di Looby Sudirman Grand Ballroom bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda empat.

2. Area Parkir Gedung Tekmira

Area parkir berlokasi di jalan Jenderal Sudirman ini yang berjarak 50 meter dari area pameran ini dapat diakses dengan berjalan kaki oleh pengunjung. Lokasi parkir ini merupakan area parkir alternatif yang disediakan GIIAS Bandung 2024 khusus di hari weekends (Sabtu-Minggu) dengan total kapasitas kendaraan roda empat sebanyak 100 mobil.

3. Area Parkir Buddha Tzu Chi

Area parkir Buddha Tzu Chi juga disiapkan guna menampung para pengunjung GIIAS Bandung 2024 yang membawa kendaraan pribadi.  Area parkir ini tersedia di sepanjang pameran. Pengunjung dengan mudah dapat mengakses dengan berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 50 meter menuju area pameran.  Kapasitas area parkir ini pun hanya menampung hingga 80 kendaraan roda dua.

4. Kantung Parkir Restoran Alam Desa

Kantung parkir yang terdapat di restoran alam desa ini berlokasi di jalan Nana Rohana No. 60 berjarak kurang lebih 600 meter dari area pameran, serta dapat menampung kendaraan roda dua dan roda empat.

5. Kantung Parkir Jalan Sudirman

Kantung parkir tambahan yang tersedia di Jalan Sudirman no 633, hanya dapat menampung kendaraan roda empat.

6. Area Parkir Sepanjang Jalan Suryani

Area parkir yang berlokasi di jalan Suryani ini resmi bekerjasama dengan Dishub Kota Bandung, yang berjarak kurang lebih 500 meter dari area pameran serta dapat menampung hanya kendaraan roda empat.

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS menyatakan bawa penyelenggara GIIAS Bandung 2024 berupaya maksimal untuk mempersiapkan segala fasilitas terbaik guna menyambut kehadiran pengunjung, "Kami terus berinovasi dalam menghadirkan fasilitas yang lebih baik sehingga pengunjung bisa menikmati acara dengan lebih optimal. Dengan demikian, GIIAS Bandung 2024 akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi pengunjung yang hadir,” ungkap Vista.

GIIAS Bandung 2024 kali ini kembali mendapat dukungan dari Superchallenge yang hadir sebagai sponsor juga akan menghadirkan berbagai program sepanjang pameran.  Untuk memudahkan kunjungan ke area pameran, pengunjung dapat meng-agendakan kehadiran di GIIAS Bandung dengan membelian tiket secara online untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends.  Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir di empat kota strategis di Indonesia, yakni: 

GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Pilihan Editor: Penukaran Tiket MotoGP Mandalika Sudah Dibuka, Catat Lokasinya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi