Fabio Quartararo Berharap Kembali Podium di MotoGP Mandalika 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 24 September 2024 20:00 WIB
Fabio Quartararo di MotoGP Catalunya 2024. (Foto: Yamaha Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, menyambut baik gelaran MotoGP Mandalika 2024. Pembalap berjuluk El Diablo tersebut memang punya kenangan indah dengan selalu meraih podium di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada MotoGP 2024, Yamaha belum sekalipun meraih podium. Raihan terbaik mereka saat Quartararo tiga kali meraih posisi ketujuh di MotoGP Portugal, MotoGP San Marino dan MotoGP Emilia Romagna.

Hasil lebih baik pun diharapkan bisa ia torehkan di MotoGP Mandalika 2024 yang berlangsung pada 27-29 September 2024. Kenangan manisnya di Sirkuit Mandalika diharapkan bisa membantunya meraih podium pada akhir pekan nanti.

"Sekarang, kita tunggu saja hasil akhir seperti apa yang akan kami raih saat balapan di luar negeri. Kalau kami melakukan akhir pekan yang sama di Indonesia, saya rasa ini menjadi langkah besar untuk kami," kata Quartararo dilansir dari As.

Fabio Quartararo sendiri berhasil meraih podium kedua pada balapan MotoGP Mandalika 2022. Sementara pada edisi berikutnya, rider berkebangsaan Prancis tersebut finis di peringkat 3.

Dengan sejarah baik di MotoGP Mandalika, Quartararo pun menyambut balapan akhir pekan ini dengan antusias. Dia menegaskan bahwa motor YZR-M1 yang menjadi tunggangannya sudah mulai lebih baik saat dikendarai.

"Akhir-akhir ini, saat saya mengendarai motor, saya merasa jauh lebih baik. Saya pikir bahwa kami bisa bahagia dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan di dalam beberapa pekan terakhir," kata dia menambahkan.

Pilihan Editor: Auto2000 Bicara Kondisi Penjualan Mobil yang Tengah Lesu, Mobil Mewah Justru Naik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi